Wow..Xiaomi Mi5 Diperkuat RAM 4GB

Vendor smartphone saat ini menyematkan memori RAM 3GB pada perangkat high-end besutan mereka. Memori RAM 3GB dianggap menjadi yang tertinggi saat ini, seperti yang diusung pada Galaxy Note 4, LG G Pro 2, Xperia Z2 serta Oppo Find 7.

Umumnya, perangkat high-end tersebut dibanderol dengan harga di atas Rp5 juta. Berbeda dengan Xiaomi, yang dilaporkan akan mengusung smartphone Mi5 yang diperkenalkan tahun depan dengan kemampuan RAM 3GB atau 4GB serta dibanderol dengan harga USD325 atau sekira Rp4 jutaan.

Dilansir Phonesreview, Selasa (9/12/2014), smartphone Mi5 diharapkan akan memulai debutnya pada pameran dagang CES 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat bulan depan. Melalui bocoran gambar, terungkap bahwa Mi5 dengan casing logam hadir dengan bodi tipis dan terlihat tanpa bezel.

Xiaomi Mi5 konon bekerja dengan prosesor octa-core Snapdragon 810 64-bit, grafis Adreno 430 dan kamera belakang dengan sensor Sony Exmor 20.7MP. Belum diketahui pasti apakah Mi5 bakal mengusung RAM 3GB atau 4GB, namun harga yang ditawarkan sekira Rp4 jutaan membuat handset Xiaomi terbaru itu lebih unggul dari sisi harga (value for money).

Website Ibtimes melaporkan, Xiaomi akan mulai bersaing di pasar ponsel Negeri Paman Sam. Rilisnya Mi5 di AS dinilai tepat, menunjukkan smartphone berspesifikasi high-end tetapi hadir dengan banderol yang terendah dibanding smartphone flagship lainnya. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*