meizu-m1-note

Wow…Meizu M1 Laris 100 Ribu Unit dalam Satu Menit

Model penjualan cepat, khususnya di wilayah Asia, kini benar-benar dirasakan dalam industri ponsel. Hal ini dipelopori oleh Xiaomi pada beberapa tahun lalu. Sekarang sistem penjualan flash ini diterapkan oleh banyak perusahaan, salah satunya adalah Meizu.

Produsen ponsel asal China, Meizu, baru-baru ini memang menghadirkan seri M1 dan sejak pertama dirilis telah melakukan sistem penjualan pre-order. Sumber informasi menyebutkan, seri Meizu M1 kini telah laku sebanyak 100 ribu unit dalam kurun waktu 60 detik. Demikian seperti dikutip dari GSMarena, Jumat (6/2/2015).

Tak seperti sistem pre-order yang dilakukan beberapa negara di luar China, Meizu menerapkan sistem penjualan langsung yang berarti tidak harus mendepositokan uang terlebih dahulu. Para pelanggan bisa langsung memesan dan membayar lunas produk, kemudian bisa langsung dikirim ke konsumen.

Larisnya Meizu M1 memang tidak mengherankan, sebab perangkat ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar dan dibanderol murah. Seri ini sendiri dijual sekira 699 yuan atau 111 dolar dan jika dirupiahkan sekira Rp1,3 jutaan.

Harga yang termasuk murah untuk mendapatkan ponsel dengan spesifikasi layar dimensi 5 inci, serta dukungan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor Mediatek Quad-Core 1,5 GH dengan RAM sebesar 1 GB.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*