case-xiaomi-mi4

Wow…Case Xiaomi MI4 dengan Desain Kayu Dibanderol Rp1,3 Jutaan

Meski tidak memiliki pangsa pasar yang bagus di China, khususnya saat resmi mengenalkan dua phablet terbarunya Mi Note dan Mi Note Pro. Namun, Xiaomi tetap memenuhi janji dengan menghadirkan case unikm untuk seri MI4 dengan desain khusus.

Sumber informasi menyebutkan bahwa desain khusus yang dibawa Xiaomi saat ini adalah pada tampilan bodi yang dimilikinya, MI4 diungkapkan akan hadir dengan desain aksen dari kulit kayu. Desainnya lebih terlihat klasik dan dinilai lebih memiliki estetika seni, dilansir dari Phonearena, Sabtu (31/1/2015).

Desain kayu yang dibuat Xiaomi juga dikabarkan hadir dengan desain khusus mengikuti jenis kayu yang cukup unik, seperti kayu aprikot hitam, bambu Bangkok, walnut, oak putih dan rosewood. Dan kabarnya, untuk casing MI4 berbahan kayu ini akan dikenakan biaya sekira 69 yuan atau sekira USD11atau sekira Rp1,3 Juta.

Harga yang cukup terjangkau jika dinilai dari desain klasik dan berseni yang dihadirkannya, selain itu juga spesifikasi yang dimilikinya tidak begitu mengecewakan. Untuk diketahui, ponsel Xiaomi MI4 hadir dengan dimensi layar 5 inci, menggunakan panel LCD IPS dan resolusi Full HD 1080p.

Didukung dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon, memori RAM 3GB dan penyimpanan 64GB. Serta fitur kamera dengan resolusi sebesar 13MP bagian utama (depan), serta kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*