ponsel cyanogen

Wow…35 Ribu Ponsel Cyanogen Ludes Dalam 10 Detik

Produsen ponsel asal India, Micromax kabarnya telah mendulang kesuksesan dalam penjualan ponsel seri Yureka dalam hitungan tiga detik. Smartphone ini sendiri, adalah ponsel pintar pertama yang berbasis OS Cyanogen Micromax.

Sumber informasi menyebutkan bahwa Yureka telah habis terjual sebanyak 10 ribu unit dalam waktu tiga detik, dan disusul waktu selanjutnya sebanyak 10 ribu dan meningkat menjadi 15 ribu unit dalam hitungan detik, demikian seperti dikutip dari Phonearena, Jumat (30/1/2015).

Jika ditotal dalam kurun waktu 10 detik, maka Micromax telah memperoleh catatan penjualan tercepat sebanyak 35 ribu unit dalam waktu tersebut. Di negeri asalnya sendiri, ponsel pintar ini di banderol dengan kiraan harga USD145 atau sekira Rp1,8 juta.

Yureka didukung dengan prosesor octa core Snapdragon 615 yang mendukung sistem 64bit, serta dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Menggunakan dimensi layar dengan luas 5,5 inci, dengan dukungan resolusi HD 720p.

Untuk fitur kameranya sendiri,Yureka memiliki resolusi sensor sebesar 13MP bagian utama (belakang) dan kamera depan sebesar 5MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel pintar ini menjalankan OS Android versi 4.4 KitKat. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*