Vivo Kenalkan X7 dan X7 Plus Pada 30 Juni

Beberapa produsen China gigih menghadirkan smartphone baru, tak terkecuali Vivo. Pada Kamis 30 Juni dipilih Vivo sebagai tanggal lahir smartphone barunya, Vivo X7 dan variannya X7 Plus.

Tanggal yang digadang-gadang akan menjadi tanggal lahir Vivo X7 dan X7 Plus itu dikonfirmasi dalam bentuk teaser resmi dari Vivo. Di samping itu, produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu telah mengungkap spesifikasi kunci dari X7.

Beberapa spesifikasi kunci Vivo X7 mencakup Snapdragon 652, RAM 4GB dengan konfigurasi storage 64GB. Tak hanya itu, Vivo juga akan menyematkan kamera depan sebesar 16 megapiksel untuk memanjakan pencinta selfie, serta sensor sidik jari menghadap depan.

Spesifikasi lain yang muncul ialah Vivo X7 akan dibekali bentang layar seluas 5,2 inci FullHD dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sayangnya tak ada informasi tentang varian Plus dari X7, sehingga tak bisa diketahui spesifikasi apa saja yang diboyongnya. Demikian sebagaimana dilansir GSM Arena, Selasa (21/6/2016). (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*