Suzuki-Vitara-Web-Black-Edition-1

Tertarik Beli Online Suzuki Vitara Edisi Spesial Hitam?

Suzuki baru-baru ini mengumumkan lakon debut dari mobil terbarunya, Vitara. Edisi tampang terbaru dari model lawas yang sudah malang melintang sebelumnya ini diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2014 lalu.

Dilansir Indianautosblog, Senin 15 Desember 2014, mobil jenis Crossover kompak ini rupanya memiliki varian Web Black Edition. Sesuai dengan namanya, Vitara ini hadir dengan nuansa hitam, sehingga terlihat angker, bengis, elegan, serta misterius.

Untuk memilikinya, calon konsumen wajib melakukan pemesanan melalui online, yakni di website Suzuki. Edisi spesial ini disebutkan datang dengan seluruh eksterior dan interior berwarna hitam, lengkap dengan penjejalan lencana krom “Special Edition” di bodi-nya.

Pemesanan sendiri sudah dibuka dan sedianya akan terus dilakukan hingga tangga 31 Januari 2015 mendatang.

Namun, menurut Suzuki, edisi spesial ini hanya akan berlaku pada Vitara bermesin 1.6 liter diesel empat silinder. Mobil yang memiliki tenaga 120 Ps dengan torsi maksimum sebesar 320 Nm itu nantinya akan dijejali berbagai fitur tambahan seperti panoramic sunfoof, roda winter 17 inci dual tone, tujuh airbag (kantong udara), ABD dengan EBD, serta ESC.

Suzuki-Vitara-Web-Black-Edition-2

Suzuki-Vitara-Web-Black-Edition-3

Suzuki-Vitara-Web-Black-Edition-4

Mobil akan semakin mewah dengan penjejalan sistem multimedia sistem berlayar tujuh inci dengan navigasi 3D. Vitara Black Edition juga bakal ditanamkan bloetooth dan kamera parkir, jok kulit, dan kontrol suhu otomatis. (viva.co.id)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*