Kosmetik Fujifilm

Terobosan Kosmetik untuk Perawatan Kulit dari Fujifilm

Teknologi perawatan kulit kini semakin bervariasi. Salah satunya adalah astalift, perawatan yang menggabungkan teknologi Fujifilm dengan kosmetik.

Seperti diketahui, Fujifilm lebih dikenal dengan produk elektronik, seperti kamera, mesin fotocopy dan alat-alat kedokteran. Namun penelitian yang dilakukan Fujifilm selama 80 tahun untuk mendapatkan hasil fotografi terbaik memiliki kaitan erat dengan perawatan kulit.

“Selain dikombinasikan dengan teknologi Fujifilm, kosmetik ini juga memiliki kandungan utama astaxanthin dan lycopene. Astaxanthin 100 kali lebih efektif dari vitamin E bahkan 1000 kali lebih powerful dibanding CoQ10,” ujar Anthony Honoris, Direktur PT Multi Indocitra, Tbk pada Okezone di Hermitage Hotel, Jakarta, Kamis, (5/2/2015).

Di samping itu, penelitian Fujifilm ternyata bisa manghasilkan produk astalift, yang mampu mengembalikan fungsi sel kulit. Sehingga, kulit menjadi lebih siap menerima tahap perawatan berikutnya.

Penelitian Fujifilm tersebut mengemukakan keterkaitan antara film fotografi dengan kulit manusia. Empat hal utama teknologi Fujifilm yang diterapkan pada Astalift, yang memiliki keterkaitan dengan perawatan kulit, adalah kolagen yang merupakan bahan baku utama fotografi yang juga ada di tubuh manusia.

Selain kolagen, unsur lainnya adalah antioksidan yang mencegah warna cetakan foto cepat memudar. Nano technology juga diperlukan dalam hasil cetak foto yang bagus dalam hal penyerapan tinta. Terakhir, light controlling technology yang dalam fotografi, selalu berkaitan dengan cahaya, begitu juga untuk kulit yang membuat warnanya tampak bening cerah bersinar. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*