Taman Pelangi 1_resize

Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja
Monumen Jogja Kembali, Jl. Lingkar Utara, Yogyakarta 55581, Indonesia

Menikmati indahnya malam di Jogja bersama seluruh anggota keluarga merupakan hal yang sangat menarik bukan? Nah, jika Anda ingin mencoba suasana unik di Jogja sembari memanjakan putera-puteri atau keponakan Anda, Taman Pelangi salah satu alternatifnya.

Sesuai dengan namanya, Taman Pelangi, di sini Anda akan dimanjakan dengan beragam bentuk lampion warna-warni yang tentunya akan membuat suasana malam hari Anda begitu menyenangkan. Selain terlihat eye catching, taman di salah satu sudut kota gudeg ini menawarkan pemandangan Jogja yang unik. Apalagi lokasi taman juga terbilang sangat strategis, yaitu di Monumen Jogja Kembali.

Monumen Jogja Kembali merupakan sebuah monumen bersejarah dengan ikon gedung unik yang berada di tengah kolam. Monumen cantik ini berlokasi di Jalan Ringroad utara, Jongkang , Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Jika ditarik garis lurus, lokasi ini berada diantara Jalan Palagan Tentara Pelajar dan Jalan Kaliurang, tepat berada di jantung Jogja. Karena produk andalan di Taman pelangi adalah keunikan beragam lampion, maka jam operasional taman ini pun dimulai dari sore hingga malam hari pada pukul 17.00. Khusus di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, jam buka diakhiri lebih malam, yakni pada pukul 23.00. Namun demikian, spesial di hari Minggu, wahana permainan dibuka sejak pagi.

Taman Pelangi Jogja_resize

Bukan Jogja namanya jika tidak menawarkan beragam destinasi wisata dengan harga yang ramah di kantong. Begitu pun tiket masuk di Taman Lampion. Tiket disini hanya dibanderol dengan harga 10 hingga 15 ribu saja. Harga tiket yang lebih mahal diperuntukkan di Hari Jum’at, weekend dan hari libur nasional. Selain terdapat lampion beraneka bentuk seperti bentuk Tugu Jogja, andong, Hello Kitty, ikan dan beraneka bunga, tempat ini juga menawarkan beragam wahana permainan seperti boom-boom car, ATV, bola air, perahu dayung, batery car, safari train, helicak dan speed boat dengan harga tiket sekitar 10 hingga 20 ribu rupiah saja. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki area foodcourt yang menawarkan beragam kuliner lezat.

Peta Lokasi

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*