suzuki-address

Suzuki Luncurkan Address edisi MotoGP dengan Selisih Harga Rp 550 ribu

Setelah menghadirkan Suzuki Address di ajang International Motorcycle Show (IMoS) 2014 beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales roda dua sebagai distributor resmi motor Suzuki kembali menghadirkan pilihan warna terbaru dari bagi konsumen.

Jika sebelumnyanya, Suzuki Address yang dibanderol Rp13,89 juta on the road Jakarta hadir dengan tampilan warna Metallic Medium Blue dan Celebration Red, kini Suzuki kembali manambah varian warna bergaya MotoGP yaitu Address MotoGP color edition.

Motoo Murakami, Managing Director 2W PT SIS menjelaskan, kehadiran edisi Address dengan tampilan motor balap kelas international tersebut menandai bahwa Suzuki kembali ke ajang balap MotoGP di 2015 mendatang.

“Suzuki Address MotoGP color merupakan varian yang Suzuki ciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki mengikuti ajang balap MotoGP 2015, dimana Suzuki Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue dan design stripping yang serupa dengan Suzuki GSX-RR MotoGP 2015,” ujar Motoo Murakami di Jakarta, Minggu 7 Desember 2014.

Tampilan Suzuki Address MotoGP color edition memiliki beberapa penambahan aksesoris, seperti Meter Visor di bagian atas headlamp, Side Deck Garnish berwarna merah, Sticker Set dan Rim Decal.

Suzuki Address MotoGP color diproduksi di fasilitas pabrik milik Suzuki di Indonesia, yang sanggup membuat sebanyak 1.000 unit per bulan.

Untuk mendapatkan Suzuki Address MotoGP color, konsumen bisa segera memesannya di dealer-dealer Suzuki mulai pertengahan Desember 2014 mendatang.

Soal harga, Suzuki Address MotoGP color memiliki selesai angka Rp550.000 dengan model standar atau kini dijual sebesar Rp14,44 juta on the road Jakarta. Konsumen yang membeli seri motor ini juga berkesempatan mendapatkan helm beraksen MotoGP color dan tas punggung sporty.

Ekspor

Murakami juga menyampaikan, bawah sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia yang baru, Suzuki berencana untuk mengekspor produk kami ke Jepang, Australia dan pasar Eropa.

“Kami memulai proyek ini dengan Suzuki Address. Saya sangat berharap bahwa produk Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di seluruh pasar global,” kata dia. (viva.co.id)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*