Siap-siap…Yamaha New Mio M3 125 dengan Teknologi Blue Core

Yamaha meluncurkan New Mio M3 (dibaca M Three) 125, motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core.

Siaran pers Yamaha Indonesia menyebutkan Blue Core pada New Mio M3 membuatnya lebih irit 50 persen dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

New Mio M3 125 memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator, berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60 persen.

Bobot motor yang ringan sehingga mudah diparkir dengan standar utama. Jok yang panjangnya 69 cm sangat lapang dan nyaman.

Desain rangkanya lebih kokoh dengan diameter subframe lebih besar ditambah sumbu roda yang pendek membuatnya stabil bermanuver di jalan sempit dan kemacetan lalu lintas.

Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm, dan berat mesin 32,6 kg.

Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan CVT terbaru.

Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.

Smart lock system membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dan praktis hanya menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur smart lock system.

Smart side stand switch membuatnya aman saat parkir karena mematikan mesin otomatis ketika standar samping diturunkan.

Informatif dengan indikator yang berkedip saat smart side stand switch digunakan.

Bagasinya luas dapat menyimpan jaket, jas hujan, dan perlengkapan lainnya.

 

Yamaha Blue Core 2

Yamaha Blue Core 3

Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan. Volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya pun efisien. (antaranews.com)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*