Siap-siap Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A7 Minggu Depan

Setelah banyak rumor mengiringi kehadiran rilis smartphone flagship Samsung, produsen asal Korea Selatan ini akhirnya resmi hadirkan kedatangan Galaxy A7. Sumber informasi menyebutkan, seri terbaru ini akan hadir pertama di Korea Selatan pada pekan depan.

Samsung Galaxi A7 1

Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (12/1/2015), disebutkan bahwa Samsung resmi menghadirkan Galaxy A7 pada pekan depan, produsen ini juga mengklaim bahwa perangkatnya sebagai smartphone tertipis dengan ketebalan 6,3mm saja.

Tidak berbeda jauh dari yang dirumorkan sebelumnya, Galaxy A7 hadir dengan dimensi layar 5,5 inci dengan panel Super AMOLED serta dukungan resolusi 1280×720 piksel. Ponsel ini juga, kabarnya akan ditawarkan dalam dua versi, varian dengan dukungan slot Dua SIM Card dan Single.

Spesifikasi lain juga disebutkan bahwa Samsung Galaxy A7 didukung dengan prosesor Octa Core Exynoos 5430 SoC, dukungan 32bit untuk versi SIM Card tunggal. Sedangkan untuk versi Dual SIM Card, menggunakan dukungan prosesor Snapdragon 615 Octa Corea 64bit.

Meski memiliki jenis prosesor yang berbeda, kedua varian Galaxy A7 didukung dengan kapasitas memori RAM yang sama sebesar 2GB. Sedangkan untuk memori penyimpanan menggunakan kapasitas sebesar 16GB, yang dapat diekspansi melalui slot Micro SD yang tersedia.

Untuk fitur kameranya sendiri, Galaxy A7 dibekali dengan sensor kamera sebesar 13MP pada bagian utama dan resolusi sebesar 5MP untuk kamera depan. Dukungan lain yang juga diberikan adalah konektivitas 4G/ LTE, serta menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai rilis harga yang akan di pasarkan oleh Samsung, baik untuk wilayah Korea Selatan sendiri dan secara global. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*