Mitsubishi New Mirage 1

Siap-siap…Mitsubishi Luncurkan New Mirage dan Mirage Sport

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya meluncurkan New Mirage dan varian baru Mirage Sport di Eco Park, Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). Dengan model baru ini, Mitsubishi mau memperlebar pasar merambah segmen anak muda.

Jujur saja segmen anak muda, seperti pelajar dan mahasiwa masih belum terjamah. Dengan edisi terbaru ini kami mau lebih konsentrasi,” jelas Duljatmono, Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC ) Marketing Division KTB disela peluncuran, hari ini.

Mobil kota di segmen A ini kini tampil lebih segar dengan ubahan minor. Namun, Mitsubishi tetap menjanjikan sensasi baru, khususnya penampilan ekterior, interior, dan kelengkapan keamanan baru.

Kosei Tamaki, Executive General Manager MMC, Marketing Divison menambahkan, Mirage pertama kali diluncurkan Agustus 2012 dan sampai saat ini sudah terjual hingga 14.500 unit. Tahun ini, Mirage berambisi memperbesar pangsa pasarnya di segmen mobil kota nasional.

Tahun lalu, Mirage berhasil terjual 6.233 unit, turun dari posisi 2013 mencapai 6.941 unit. Penurunan penjualan terjadi karena total pasar mobil kota nasional memang menurun tahun lalu. Meski turun, Mirage tetap berhasil memperbesar pangsa pasarnya dengan menguasai 14 persen, naik dari posisi 2013 hanya 11 persen.

“Kami harap New Mirage bisa menjadi model alternatif pilihan keluarga dan anak muda Indonesia,” beber Tamaki.

Tahun ini, Mirage ditargetkan bisa terjual 7.500 unit sampai akhir tahun dengan rata-rata penjualan, 635 unit per bulan. Mirage dilepas dalam tujuh pilihan warna, empat varian, dengan harga Rp 148 juta untuk tipe GLX, Rp 163,5 juta (GLS), Rp 170 juta (Mirage Sport), dan Rp 177 juta (Exeed) on the road Jakarta. (kompas.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*