OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Siap-siap, Mitsubishi Luncurkan New Mirage 2015 Pekan Depan

Kabar Mitsubishi Mirage facelift telah berhembus sejak pertengahan tahun lalu. Bahkan sempat tersiar kabar jika model ini akan diluncurkan saat gelaran Indonesia International Motor Show 2014. Namun hingga akhir 2014 tidak satupun kabar yang beredar itu menjadi kenyataan.

Di awal tahun ini, informasi kelahiran Mirage facelift kembali menyeruak. Namun kali ini kabar tersebut dapat dipercaya. Pasalnya undangan resmi peluncuran New Mitsubishi Mirage 2015 dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia telah diterima Okezone.

Model anyar Mirage rencananya akan diluncurkan Senin (19 Januari 2014) di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang berhasil Okezone himpun, New Mirage 2015 akan memiliki tampilan lebih sporty. Selain itu, mobil perkotaan asal Jepang ini akan dilengkapi fitur keamanan lebih mumpuni seperti Dual Airbag di setiap tipenya dan ukuran ban lebih besar satu inci.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage ditawarkan dalam tiga varian, yaitu GLX, GLS dan Exceed. Sementara banderolnya saat ini mulai dari Rp146,5 juta hingga Rp172,5 juta. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*