Tim Cook; iPhone 6; iPhone 6 Plus

Siap-siap, iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia

Ponsel terbaru dari Apple, iPhone 6, yang namanya telah gaduh pada 2014, akan memulai debutnya di Indonesia pada 6 Februari 2015. Apple resmi menunjuk Trikomsel sebagai distributor resmi gawai tersebut di Tanah Air.

Trikomsel akan memasarkan dua gawai canggih ini, iPhone 6 dan 6 Plus melalui ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dua model iPhone yang masuk pasar Indonesia itu dirancang menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada design bodinya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (30/1/2015), perusahaan mengatakan perangkat tersebut akan terdiri dari tiga varian model (jenis penyimpanan) serta warna. Tiga model itu adalah 16 GB, 64 GB dan 128 GB, beserta pilihan warna silver, gold dan space grey.

Lebih lanjut Trikomsel mengungkapkan telah menyediakan dua buah voucher potongan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus senilai Rp5 juta, untuk dua pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yang diselenggarakan melalui social media facebook, twitter dan instagram.

Pengguna hanya diminta mengirimkan foto atau video tentang bagaimana semangatnya para pecinta gadget menunggu rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia ke akun berikut @okeshop, @globalteleshop dan @globalAPR.

Namun sayangnya banderol harga resmi dua gawai ini belum disebutkan.

Seperti diketahui iPhone 6 adalah smartphone seri lanjutan dari varian terdahulu iPhone yang diklaim memiliki sejumlah keunggulan dan perbaikan dari sebelumnya. Diantaranya menggunakan prosesor yang lebih cepat serta kamera yang mampu menangkap gambar lebih baik. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*