advan-barca

Siap-siap, Advan Barca Siap Uji Kehebatan dengan Ponsel Lain

Ponsel keluaran lokal, Advan series club sepakbola Barcelona resmi hadir di Indonesia. Smartphone seri ini diyakini mampu bersaing dengan produk menengah lainnya di pasar Tanah Air.

Karena itulah menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, seri Advan Barca ini menjadi ponsel yang siap untuk diuji baik dari kualitas fitur maupun desainnya. “Advan Barca telah melewati proses quality control yang cukup ketat. Disesuaikan dengan standar dan karakter club papan atas dunia FC Barcelona,” ujar Tjandra Lianto di Jakarta, Senin (12/1/2014).

Sebagai seri unggulan, kemampuan processor ADVAN Barca baik tablet maupun smartphone berstandar Octacore. Sedangkan untuk material bahan yang digunakan, berupa komponen metal terbaik hasil racikan dari Aviation Germany Technology.

Diproduksi dengan kontur cashing berbentuk lengkungan pada setiap sudut smartphone (desain bezel), serta dilengkapi oleh finishing coating pada back cover membuatnya elegan dan nyaman untuk digenggam walau hanya dengan satu tangan.

Tidak sebatas pada spec yang diunggulkan, Advan Barca memiliki fitur-fitur terbaik untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Mulai dari fitur automatic camera seperti halnya Finger V Gesture,Smile Detection, serta Voice Camera, sehingga mempermudah konsumen untuk ber-selfie maupun ber-groufie.

Kompetisi Review

Sementara untuk menyasar generasi muda, Advan mengadakan kompetisi review produk, yang merupakan bagian dari startegi pemasaran Advan melalui pesan komunikasi bagi generasi muda.

Program tersebut dikemas dalam bentuk lomba review Advan Barca tablet dan smartphone. Tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk memperoleh ulasan dari sisi IT dan diharapkan muncul duta baru Advan dari kalangan intelektual.

Setelah para mahasiswa ini melakukan ulasan mengenai produk Advan Barca tablet, mereka melakukan presentasi dengan tablet Advan sebagai alat peraga. Kriteria pemenang dilihat dari review terbaik mengenai produk, marketing, dan juga ulasan terbaik dari segi IT. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*