Salsa Catering

Grha Salsa Kenari
Jl. Kenari 17 Yogyakarta
Telp: 0274 – 583004, 6646878
Email: salsa_catering@yahoo.com

Ibu Laksmi Dewi, pendiri Salsa Catering adalah seorang pecinta tradisi dan budaya masakan Nusantara. Semenjak masa kanak kanaknya telah banyak dikenalkan oleh kedua orang tuanya keberagaman dan ketinggian citarasa gastronomi nusantara. Sehingga ketika tumbuh menjadi perempuan dewasa telah tertanam dalam dirinya suatu selera dan cita cita yang tinggi akan manfaat kebesaran citarasa masakan Nusantara ini bagi masyarakat luas.

Ibu Laksmi Dewi adalah juga murid dari para penjaga tradisi boga nusantara ini, beliau banyak belajar mengenai segala hal berkaitan dengan tata boga. Saat dirasa telah tiba waktunya dan cukup persiapannya, maka pada 12 September 1997, dengan segenap keyakinan dan kesungguhan, beliau memulai mengabdikan dirinya dalam dunia boga melalui Salsa Catering. Sambutan yang baik dan terus meningkat dari masyarakat semakin memantabkan keberadaan Salsa Catering dari waktu ke waktu. Masyarakat merasa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena memang inilah yang diinginkan Salsa, menjadi perusahaan yang EXCLUSIVE, REPRESENTATIVE DAN TERPERCAYA.

Pada tahun 1998, setelah banyak permintaan dari masyarakat pengguna, Salsa Catering meningkatkan pelayanannya dengan memberikan layanan penyelenggaraan pernikahan atau Wedding Organizer, yang juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat.

Dalam perkembangannya Salsa banyak sekali melakukan inovasi dan eksplorasi dari rahasia rahasia masakan Nusantara dan dunia. Sampai saat ini kami memiliki lebih dari 200 koleksi menu yang semuanya lezat untuk disantap dan sesuai dengan selera.

Dengan sistem manajemen yang diperbarui dan ditingkatkan terus kinerjanya, pada tahun 2004 Salsa Catering membuka layanan Bakery yang mengusung tema tradisi dan dunia yang seiring. Suatu tema yang memungkinkan kami menampilkan bersama sama menu tradisional berdampingan dengan menu menu internasional.

Sebagai seorang pengusaha yang juga lahir dari keluarga pengusaha di Yogyakarta, Ibu Laksmi memahami pentingnya menanamkan sikap enterpreunership kepada putra putranya dan memahami pentingnya fungsi regenerasi. Maka beliau sejak awal telah mengajak dan melibatkan putra putranya untuk memajukan perusahaan ini.

Setelah membina dan membesarkan Salsa Catering selama 12 tahun, pada 20 Juli 2009 Ibu Laksmi Dewi berpulang ke Rahmatullah, dan dengan itu bermula juga era baru dari Salsa Catering yang tertata menurut manajemen modern dibawah kepemimpinan Bapak Dani Aryo putro S.E dan Bapak Jodi Swasono, kedua putranya.

Tidak ada yang berubah dalam tubuh Salsa Catering, yang ada adalah peningkatan dalam segala lini kualitas. Sesuai motto yang dicanangkan LEBIH EXCLUSIVE DAN LEBIH TERPERCAYA.

Saat ini berbagai kalangan merasa sangat cocok dengan sajian kami, dan tetap mempercayai Salsa Catering untuk menyukseskan berbagai acara . Dan kami terus menjaga kepercayaan ini, sampai kapanpun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*