Mouse dan Keyboard Wireless Terbaru Logitech

Logitech mengukuhkan posisinya dalam pasar periferal wireless dengan mengenalkan mouse dan keyboard nirkabel terbarunya di Jakarta, Kamis.

Produk-produk wireless terbaru yang dilabeli tagline “Wireless is More” itu merupakan komitmen Logitech dalam menjawab perubahan trend pasar yang menginginkan perangkat yang tidak saja andal, tapi juga berdesain menarik, mudah, dan nyaman.

“Jika dulu keandalan konektivitas wireless menjadi tuntutan utama konsumen, kini setelah merasakan keunggulan teknologi wireless yang kami hadirkan konsumen di Indonesia memiliki tuntutan baru berupa tersedianya nilai-nilai lebih lainnya selain faktor keandalan. Produk-produk Wireless is More kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan baru tersebut,” kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Kurniadih menambahkan,”Perkembangan gaya hidup mendorong mereka untuk semakin mengandalkan produk-produk wireless Logitech yang tidak saja mendukung produktivitas, namun juga mobilitas, gaya, ekspresi dan aktualisasi diri, serta passion.”

Keyboard dan mouse wireless Logitech dihadirkan dengan desain yang segar, penuh warna, bersemangat muda, dan penuh gaya.

Berikut produk-produk wireless terbaru Logitech:

Wireless Mouse M545

Logitech_M545

Logitech Wireless Mouse M545 dilengkapi sebuah pico receiver canggih berukuran 3 mm yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna.

Logitech juga menambahkan fitur baru ke dalam Logitech Wireless Mouse M545 yakni dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan.

Logitech Wireless Mouse M280

logitech-wireless-mouse-m280

Mouse wireless yang dilengkapi nano receiver ini diklaim memiliki keandalan layaknya mouse berkabel, namun memberikan kebebasan wireless yang nyaman.

Logitech Wireless Mouse M280 dilengkapi sensor terintegrasi untuk deteksi arah yang lebih presisi dan kendali kursor yang lebih mulus, serta dengan teknologi khusus dari Swiss, daya mouse dapat bertahan hingga 18 bulan sebelum perlu menggantinya dengan baterai baru.

Dengan desain modern dan pilihan warna yang menawan, mouse ini akan terlihat serasi dengan ruang kerja.

Keyboard Wireless Combo MK345

logitech_wireless_combo_mk345

Keyboard berukuran standar dengan desain spill-resistant ini dilengkapi dengan sandaran tangan bertekstur, tombol-tombol glossy yang nyaman di jari, dan 12 tombol tambahan yang berfungsi untuk menjalankan berbagai perintah pada komputer seperti mute, skip hingga pause dengan mudah dan lebih cepat.

Dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kinerja terbaik, mousenya memiliki kontur unik yang terasa pas dalam genggaman tangan, scroll wheel berukuran besar, dan kemampuan tracking yang presisi dan mulus.

Keyboard dan mouse wireless Combo MK240

Logitech-mouse-keyboard-combo-mk240

Logitech Wireless Combo MK240 memiliki daya tahan baterai yang panjang dengan keyboardnya dapat digunakan hingga 24 bulan dan mousenya hingga 12 bulan sebelum perlu mengganti baterai.

Keyboardnya dirancang dengan desain ramping untuk menghemat ruang tanpa mengurangi kenyamanan, body yang tahan-air dan berkaki penyangga yang kokoh.

Logitech Wireless Combo MK240 juga telah meraih penghargaan GOOD DESIGN Award. (dari berbagai sumber)