Teknologi ESP

Ini Dia…Teknologi Honda Vario 150 eSP terbaru yang kian Canggih

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 150 eSP dan Vario 125 eSP yang diklaim dilengkapi dengan teknologi canggih.

Sebagai skutik premium 150cc berperforma tinggi, AHM mengklaim menyematkan rangkaian teknologi terbaik atau Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP.

Mesin 150cc eSP pada model ini disebut AHM mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal dengan konsumsi bahan bakar irit.

Teknologi eSP dikalim mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus. Serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu menghentikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik. Dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

“Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan lebih optimal,” kata Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Fitur lainnya, yakni standar samping otomatis di mana mesin tidak dapat menyala apabila dalam posisi turun. Serta Brake Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Honda Vario 150 eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yakni 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface.

Selain itu, Answer Back System yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letas posisi motor.

“Dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus lampu sein akan menyala,” katanya lagi.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED.

Sementara untuk Vario 125 eSP diklaim dikembangkan dengan mengusung teknologi yang hampir sama dengan Honda Vario berkapasitas 150cc. (antaranews.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*