smartphone-dengan-bezel-tertipis-di-dunia

Ini Dia Smartphone dengan Bezel Tertipis di Dunia

Sharp meluncurkan smartphone yang diklaim memiliki bezel tertipis di dunia. Ponsel pintar bernama Sharp Aquos Crystal X ini dirancang dengan ukuran 5,5 inci. Ukuran layar yang cukup besar itu diperkuat dengan resolusi Full HD.

Selain itu, smartphone kristal ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 801 yang mampu berpacu di angka 2,3GHz. (Tablet Asus T100 Chi Nongol di CES 2015?) Aquos Crystal X juga diperkuat dengan RAM 2GB. Sedangkan sektor penyimpanan internal disediakan sebesar 16GB.

Smartphone ini juga menggunakan kamera utama berukuran 13MP dan 1,2MP (depan). Perangkat pintar dengan baterai 2610 mAh ini, berjalan pada sistem operasi Android KitKat. Smartphone ini seharusnya telah dirilis di Amerika Serikat pada Oktober lalu, tetapi dikabarkan tertunda. (BBM Masih Lebih Populer dari WhatsApp).

Namun untuk pemesanan pre-order, menurut Phonesreview sudah dibuka di China. Akan tetapi sayangnya belum ada informasi yang menyebutkan kapan handset ini dirilis secara global. Demikian dikutip Phonesreview, Rabu (17/12/2014). (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*