Lele Crispy

Ini Dia Rahasia Sukses Bisnis Kuliner Lele Crispy

Sukses dengan kedai Lele Crispy, yang sudah lima tahun eksis di dunia kuliner. Fajar Alam Setiabudi, selaku pemilik kedai ini meluncurkan buku 7 Resep Rahasia Bisnis Kuliner, Minggu (8/2/2015), di kedai pertamanya di Jalan Tebet Barat Dalam 4, No.12, Tebet – Jakarta Selatan.

Buku ini menceritakan bagaimana pengalamannya memulai bisnis kuliner Lele Crispy. Mulai dari strategi, sekaligus motivasi kepada mereka yang ingin memulai bisnis kuliner. Semua diulas tuntas dari awal dia merintis hingga sukses seperti sekarang ini.

Pasalnya, menurut dia banyak orang yang ingin memulai bisnis kuliner yang terlalu memikirkan perencanaan, dan akhirnya perencanaan itu menggagalkan impian untuk membangun sebuah bisnis.

“Banyak dari teman-teman yang mau udahan tapi cuma rencana terbentur segala macam, salah satunya modal. Kalau saya langsung berjalan saja. Usaha ini enggak pakai hitung-hitungan, mengalir saja yang penting niat. Pengalaman itu yang saya tuangkan di buku ini,” jelas Fajar dalam peluncuran bukunya.

Lebih lanjut, buku ini tidak seperti buku bisnis pada umumnya. Dia menyelipkan gambar seperti komik dengan cerita humor, sehingga buku ini terkesan ringan dan dapat diterima semua kalangan.

Tak ketinggalan, Brili Agung, CEO dari Inspirator Academy dan juga seorang penulis buku. Dia didapuk sebagai co writer untuk menyempurnakan konten dan isinya.

Dengan dilluncurkannya buku 7 Resep Rahasia Bisnis Kuliner, dia berharap pembacanya yang ingin memulai bisnis kuliner, akan lebih termotivasi.

“Harapan saya, agar anak muda mau memaksimalkan minat dan bakat yang mereka punya untuk memulai bisnis kuliner. Dalam buku ini. Saya ingin berbagi pengalaman, bagaimana cara memulai bisnis kuliner, bagaimana melihat dan mengatasi kendala yang ada, dan sebagainya,” tutup Fajar. (okezone)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*