Ini Dia, Lava Iris X8, Ponsel Octa-Core Rp1,8 juta

China dikenal sebagai produsen smartphone dengan harga yang terbilang murah. Namun bukan hanya China, India juga menjadi salah satu negara yang mampu menghadirkan produk ponsel dengan harga ramah kantong.

Lava mobile merupakan produsen yang mampu memproduksi ponsel dengan harga murah. Produsen itu, saat ini telah meluncurkan salah satu handset yang diberi nama Lava Iris X8.

Seperti dilansir laman Phonesreview, Jumat (6/2/2015), Iris X8 merupakan handset midrange dengan harga, yakni Rs. 8.999 atau sekira Rp1,8 juta. Sebelumnya, Lava juga telah memproduksi jajaran Iris lainnya, yakni Lava Iris X1 Grand.

Iris X8 tersebut akan dibekali dengan prosesor octa core MediaTek MT6592M dengan kecepatan 1,4GHz. Sementara untuk kapasitas, M8 akan mendapat dukungan RAM 2GB dan storage sebesar 32GB yang dapat diekspansi dengan microSD.

Produsen asal India tersebut membekali handsetnya dengan bentang layar seluas 5 inci beresolusi 1.280 x 720p. Sementara untuk memperpanjang daya hidup perangkat, handset ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2.500mAh.

Fitur lain yang dibawa oleh handset ini ialah kemampuan tembak kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 3MP. Sementara untuk sistem operasi, handset ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4KitKat. Untuk mendapatkan handset tersebut, handset ini telah muncul di Flipkart (situs jual-beli online). (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*