Ini Dia Harga Suzuki Celerio

Suzuki Inggris meluncurkan model terbarunya, Celerio, yang mengisi segmen mobil kota. Celerio hanya dibanderol sebesar 7.999 poundsterling atau setara dengan Rp 154,6 juta.

Suzuki Inggris baru akan mulai menjual Celerio pada Februari 2015 mendatang. Harga di atas berlaku buat model paling standar (entry level) atau disebut Celerio SZ3. Versi termahalnya bernama SZ4 dijual lebih mahal 1.000 poundsterling (Rp 19,3 juta).

Meski punya rentang harga yang cukup jauh, semua versi dari city car ini sudah dilengkapi dengan fitur standar seperti Bluetooth, radio DAB, AC, kunci sentral jarak jauh, konektivitas USB, enam airbag, ESP dan pelek racing.

Versi SZ4 punya fitur lebih seperti pelapis kaca spion yang berwarna, lapisan krom pada beberapa bagian, kaca belakang elektrik, lampu kabut depan dan variasi pelek yang berbeda dengan model standar.

Suzuki Celerio 2015 menggendong mesin bensin tiga silinder dengan kapasitas 1,0 liter. Mesin menghasilkan kekuatan 67 tk, dengan catatan efisensi yang diklaim mencapai 27,9 kpl serta emisi gas buang 99 g/km CO2. (kompas.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*