Ini Dia Estimasi Harga Suzuki Celerio di Indonesia

Suzuki Inggris mengumumkan harga Celerio di kisaran angka Rp 150-an juta dan akan dijual Februari 2015. Lantas berapa kira-kira harga mobil kota tersebut di Tanah Air?

4W Sales Marketing and DND Direction SIS Davy Tuilan memberikan pernyataan yang bisa dijadikan gambaran soal harga hatchback baru tersebut. Tersirat bahwa Celerio akan berada di antara Karimun Wagon R dan Splash, tidak setara Splash seperti yang selama ini diperkirakan.

”Kami memang masih menahan peluncurannya, karena harga masih dalam tahap perhitungan . Posisinya harus diatur, karena dealer inginnya tetap di bawah Splash dan di atas Karimun Wagon R,” urai Davy kepada wartawan, (23/12/2014), di Jakarta.

Jika dilihat di situs resmi Suzuki Indonesia, banderol Karimun Wagon R paling tinggi adalah di tipe GS yakni Rp 106,5 juta. Sementara Splash paling rendah (tipe transmisi manual) berada di angka Rp 150,5 juta.

Dari sana bisa diperkirakan, Celerio yang bakal menggendong mesin 1.000cc akan dipasarkan di bawah Rp 150 juta, namun akan tetap di atas Rp 110 juta. Harga yang cukup pantas untuk bersaing dengan para kompetitor di kelas city car non-LCGC. (kompas.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*