menentukan-warna-baju-yang-tepat

Ini Dia Cara Menentukan Warna Baju yang Tepat

Wanita seringkali dibuat bingung saat memilih pakaian yang akan dipakainya. Tidak hanya dari sisi model, tetapi juga warna dari pakaian tersebut.

Kendati demikian, ada cara mudah untuk menentukan warna baju yang akan dipakai. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir About, Kamis (5/2/2015).

Pink

Warna pink merupakan sumber kemewahan dari masa muda yang akan memberikan kesan fresh serta bersinar kepada siapapun yang mengenakannya. Anda dapat menggunakan pakaian berwarna pink untuk semua item (atasan-bawahan). Jika ingin terkesan feminin atau hanya sedikit sentuhan berwarna pink, Anda bisa memakai scarf pink.

Violet

Warna violet dapat memberikan kesan lembut dan warna ini cocok untuk berbagai tipe kulit baik hitam maupun putih. Warna violet akan terlihat bagus pada sebuah pakaian berbahan rajut yang nyaman seperti sweater selain itu violet terang juga cocok untuk dress.

Biru

Selain violet, warna ini juga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Pastinya Anda juga memiliki pakaian dengan warna ini karena sangat netral dan umum digunakan. Selain pakaian, warna ini juga merupakan warna yang cocok untuk perhiasan Anda.

Ungu tua

Warna ungu yang agak gelap (tua) akan memberikan kesan cantik untuk pakaian kerja seperti blus dengan rok pensil dan juga untuk pakaian santai seperti kaos dengan jins.

Pink soft

Warna pink muda (soft) akan memberikan kesan seksi baik untuk mereka yang memiliki warna kulit dan rambut yang kuat atau terang. Warna ini sangat cocok digunakan pada pakaian yang berbahan tipis dan halus oleh karena itu jika Anda ingin memilih warna dress warna ini merupakan warna yang tepat. (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*