HTC-m8

Ini Dia Bocoran Spesifikasi “Sempurna” HTC One M9

Setelah bertahan dengan resolusi kamera 4 megapiksel pada dua ponsel andalan One dan One M8, HTC dikabarkan bakal mendongkrak resolusi kamera menjadi lebih tinggi.

Informasi yang dikutip Kompas Tekno dari Bloomberg, Selasa (20/1/2015) menyebutkan bahwa smartphone flagship berikutnya dari HTC yang bernama One M9 akan dibekali kamera utama dengan resolusi mencapai 20 megapiksel.

Adapun teknologi UltraPixel yang selama ini dipakai di perangkat high-end HTC bakal tetap dipakai pada One M9, tetapi posisinya diubah untuk kamera depan.

Bloomberg juga melaporkan HTC One M9 akan dibekali hardware yang dahsyat. Spesifikasi dari HTC One M9 diperkirakan mencakup prosesor 64-bit Snapdragon 810, RAM 3 GB, memori internal 32 Gb, baterai 2.840 mAh, dukungan LTE kategori 5, layar 5 inci quad-HD, serta sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Ada pula antarmuka HTC Sense 7 dengan layanan berbasis lokasi dan dukungan teknologi audio Dolby 5.1 dari Dolby Laboratories.

HTC sendiri telah mengumumkan akan meluncurkan perangkat yang “sempurna” pada 1 Maret mendatang dalam sebuah acara di Barcelona, Spanyol.

Dalam undangan acara tersebut, HTC mencantumkan kata, “Utopia sedang dalam pengembangan”. Utopia sendiri bisa diartikan sesuatu yang sempurna.

Di samping One M9, HTC juga disebut bakal mengumumkan perangkat jam tangan pintar Android Wear besutannya dalam kesempatan yang sama. (kompas.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*