Ini Dia Biduri Bulan yang Dianggap Batu Sakral dan Misterius

Batu cincin biduri bulan adalah jenis batu mulia dengan corak mirip batu akik putih susu, Namun kelebihan pada batu akik yang dikenal moonstones di pasaran internasional ini, terletak pada kemampuannya mengeluarkan bias cahaya yang terpancar dari dalam batu berwarna putih kebiruan layaknya sinar bulan, indah, sejuk namun terkesan misterius, karena batu ini oleh sebagian orang dianggap sebagai batu sakral.

Terlepas dari keindahan dan nilai seni pada sebuah batu permata, tidak sedikit orang yang percaya bahwa batu permata atau jenis batu akik tertentu konon meyimpan aura dan mengandung daya magis yang bisa mempengaruhi pemakainya. Hal itu juga terjadi pada batu ini yang sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai batu penuh daya magis.

Di India, moonstones atau biduri bulan dianggap sabagai batu suci sekaligus melambangkan kebijaksanaan. Bias cahaya dengan kilau warna biru pucat dengan latar belakang hampir transparan membuat batu ini terlihat sangat indah dan mempesona. Aura mistis pada batu biduri bulan sudah dikenal sejak zaman kekaisaran Romawi dan telah digunakan sebagai perhiasan secara khusus selama dua ribu tahun. (metroterkini.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*