honor-6-plus

Honor 6 Plus, Smartphone Huawei dengan Dua Kamera Belakang

Ponsel pintar buatan Huawei, Honor 6 Plus, resmi diluncurkan di China. Smartphone tersebut dibanderol sekira 2,499 Yuan untuk model dual SIM 4G dan 1,999 Yuan untuk varian 3G.

Jika dikonversi ke dalam rupiah harga tersebut menjadi sekira Rp5 jutaan (4G) dan Rp4 jutaan (3G). Handset ini dibekali dengan prosesor octa-core bernama Kirin 925. Selain itu juga telah mendukung RAM yang besar yakni 3GB.

Dirancang dengan layar Full HD, Honor 6 Plus mempunyai luas sekira 5,5 inci. Ponsel pintar ini juga memiliki kelebihan di sektor kamera. Penembak gambar di bagian belakang ditopang dengan dua kamera berukuran 8MP.

Dengan fasilitas tersebut perangkat ini mampu menangkap gambar berukuran 13MP. AF (autofocus) juga dirancang sangat cepat sehingga mampu menampilkan fokus dengan kecepatan 0,1 detik. Sementara untuk kamera depan, gawai pintar ini dilengkapi dengan dukungan 5MP.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilapis dengan antarmuka bernama EMUI2.3. Kemudian baterai yang disediakan berukuran 3100 mAh. Pengisian daya juga dilengkapi dengan fitur bernama SmartPower 2.0

Gawai ini kabarnya mulai dapat dipesan secara pre-order besok. Demikian dikutip Phonesreview, Rabu (17/12/2014). (okezone.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*