blackberry-classic 2

BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan secara Global

Di penghujung tahun 2014, BlackBerry akhirnya merilis BlackBerry Classic secara global. Serupa dengan BlackBerry Passport yang telah diluncurkan beberapa bulan kemarin, ponsel pintar ini dilengkapi dengan tombol fisik qwerty.

Vendor ponsel pintar Kanada ini mengklaim desain yang sudah dirancang di Classic sudah disertai dengan keamanan serta kecepatan BlackBerry 10 untuk produktivitas, komunikasi, dan kebutuhan pengguna atas akurasi saat mengetik pada keyboard fisik.

“BlackBerry mendengarkan setiap masukan dari pengguna kami guna memastikan BlackBerry dapat terus menghadirkan teknologi yang dibutuhkankan dan BlackBerry Classic merupakan produk yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami,” ujar Executive Chairman dan CEO BlackBerry, John Chen, dalam keterangan resminya kepadaVIVAnews, Kamis, 18 Desember 2014.

Chen menambahkan bahwa Classic hadir kepada mereka yang sudah merasakan pengalaman dengan BlackBerry seperti seri Bold dan Curve.

“Ponsel pintar yang aman dan sudah dikenal di tangan mereka, dengan kinerja serta kecepatan yang sangat dibutuhkan agar lebih kompetitif di dalam dunia bisnis yang sangat dinamis,” kata dia.

Beda dengan seri sebelumnya

Meskipun hadir dengan tampilan yang cukup familiar dengan seri-seri BlackBerry sebelumnya, namun, perusahaan tersebut memastikan Classic mempunyai sejumlah keunggulan daripada BlackBerry Bold 9900.

Keunggulan yang dimaksud berupa kecepatan browser yang diklaim tiga kali lebih cepat, layar 60 persen lebih besar, daya tahan baterai mencapai 50 persen lebih awet, dan lebih banyak variasi aplikasi yang tersedia melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore. (viva.co.id)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*